Permainan Game Warcraft Terlaris 2018!!!

Permainan Game Warcraft Terlaris 2018!!! Warcraft 3 adalah salah satu dari game yang sangat ingin saya mainkan saat remaja. Setelah bertahun-tahun dihabiskan untuk memutar ulang kampanye Warcraft 2 dan mengotak-atik editor peta. Tapi itu tidak dimaksudkan untuk menjadi, Warcraft 3. Saya akhirnya memainkannya, pada akhirnya, tetapi kebanyakan dalam permainan pertahanan menara pertahanan yang merupakan awal dari Defense of the Ancients.

Saya juga tidak merasakan hal yang sama setelah memulai permainan di ranah uji Blizzard, di mana tambalan baru baru-baru ini memberi dukungan layar lebar di permainan Game Warcraft. Dan menyeimbangkan tweak ke multiplayer. Wow, ada beberapa suara buruk yang berakting di Warcraft 3. Saya kira hal yang sama berlaku untuk Warcraft 2, tetapi Warcraft 3 memiliki ambisi narasi yang jauh lebih besar.

Beralih dari permainan game warcraft ada permainan game kartu terbaik yang perlu Anda tahu dan untuk anda mainkan saat ini. Game online bandar q terpercaya permainan game kartu terbaik dan bisa memberi Anda pengahasilan.

Grafik 3D

Grafik 3D itu tidak cukup bagus seperti seni 2D Warcraft 2 yang lebih sederhana dan lebih bersih. UI mengambil begitu banyak ruang! Bahkan dengan dukungan layar lebar, saya mendambakan lebih banyak ruang layar untuk melihat apa yang terjadi di sekitar pangkalan saya. Anda dapat menonton sekitar 15 menit video di atas.

Warcraft 3 bergerak dengan kecepatan glasial untuk RTS, dengan antrian bangunan lambat. Kecepatan berjalan unit santai dan pertempuran yang terasa kikuk dibandingkan dengan tembak-menembak keras StarCraft. Yang telah keluar selama bertahun-tahun sebelumnya. Tapi itu semua dalam pelayanan para pahlawan, yang tetap menjadi ide terbaik Warcraft 3.

Bagaimana Alur Cerita dalam Permainan Game Warcraft?

Kampanye manusia kurang peduli tentang memperkenalkan Anda ke bangunan dasar daripada ide mengendalikan Arthas. Berkeliaran berbicara dengan penduduk desa. Mengambil quest untuk mendapatkan poin pengalaman dan item.

Meninjau kembali game Warcraft adalah seperti menatap potret Blizzard sebagai sebuah perusahaan sekitar beberapa tahun lalu. Ambisinya sangat jelas dalam diri para pahlawan itu dan tikaman pertama dalam dialog. Dan pembangunan dunia yang serius di dalam game, bukan hanya dalam manual. Blizzard dilakukan dengan strategi real-time. Mereka ingin membuat RPG.